sintang, unka, kalbar
UNKA SINTANG
0656 2020034

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan Insan Jemelak

Mahasiswa Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum Universitas Kapuas Sintang melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan Insan Jemelak. Dalam kegiatan ini, para mahasiswa menyerahkan bantuan dan sumbangan kepada adik-adik panti, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud tanggung jawab sosial.

Selain memberikan bantuan, mahasiswa/i Program Studi Ilmu Hukum juga berupaya memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak panti asuhan melalui berbagai permainan edukatif. Game tersebut dirancang untuk membangun kebersamaan dan melatih keterampilan berpikir, serta mempererat hubungan antara mahasiswa dan anak-anak panti.

Tidak hanya itu, mahasiswa/i juga turut berbagi ilmu dengan mengajarkan mengaji kepada adik-adik panti asuhan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman mereka terhadap agama serta menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur'an sejak dini.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang terhadap lingkungan sosial, sekaligus menjadi sarana pembentukan karakter yang penuh empati dan tanggung jawab sosial. Mahasiswa berharap, apa yang mereka lakukan dapat memberikan dampak positif dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak di Panti Asuhan Insan Jemelak.